27 Agustus 2015

Menikmati Masakan Jawa di Warung Ijo Solo

Makan siang hari ini, sengaja saya makan siang di tempat makan yang letaknya lumayan jauh dari tempat kerja saya. Pilihan saya jatuh pada sebuah tempat makan prasmanan bernama Warung Ijo yang terletak di Jalan Mr. Sartono Solo, yaitu perempatan utara SMA 5 Solo ke arah barat sekitar 100 meter. Ini adalah kali pertama saya mencoba masakan Jawa di warung ini. Rekomendasi untuk mencoba makan siang di tempat ini datang dari adik saya yang memang sudah biasa makan siang dengan menu dari warung ini.
Suasana prasmanan di Warung Ijo. (Foto: Dokumentasi pribadi)
Tempatnya cukup bersih dan luas untuk ukuran warung makan. Karena saya datang di saat jam makan siang, maka suasana warung pun cukup ramai dengan konsumen yang sedang makan siang. Pilihan menu makan di warung ini juga terbilang komplit. Jadi meski Anda datang hampir setiap hari ke tempat ini, Anda tidak akan merasa jenuh dengan menu dan lauknya. Soal rasa, Anda tak perlu risau. Dalam skala 0 – 10, saya beri nilai 8,5 untuk urusan rasa di warung ini. Harganya pun cukup terjangkau. Penasaran? Silakan Anda mencoba!

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Terkini