24 Juni 2015

Selamat Ulang Tahun, Putraku

Hari ini tepat setahun yang lalu, buah hati saya, Muhammad Erlangga Kurniawan hadir di dunia. Rasanya baru kemarin saya merasakan diri menjadi seorang ayah. Tapi faktanya sudah 1 tahun status seorang ayah dengan tanggung jawabnya, saya sandang. 

Di usianya yang menginjak 1 tahun ini, Elang (panggilan Erlangga) sedang giat-giatnya berlatih berjalan. Ia sudah fasih berdiri sendiri dan mulai bisa melangkah 3-4 langkah, lalu kemudian terduduk kembali. Kami memang sengaja jarang untuk menetahnya, dengan tujuan agar dirinya berusaha sendiri dan percaya diri. Selain belajar berjalan, ia pun sudah mulai belajar berbicara dan mengucapkan kata-kata. Memang, kami selalu mengajaknya berdialog di setiap kesempatan agar ia mendengar dan kemudian bisa mengucapkan kata-kata yang kami ajarkan.
Erlangga baru-baru ini. (Foto: Arie Kurniawan)
Itulah sedikit cerita yang bisa saya bagi tepat di hari kelahiran putra saya. Semoga Allah senantiasa memberikan kami sekeluarga kesehatan, rezeki, dan berkah yang melimpah. Selamat ulang tahun Elang, sehat selalu ya, Nak.

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Terkini