06 Mei 2015

I’m Still a Blogger

Seorang blogger tak selamanya produktif dalam hal tulisan (post) dalam blognya. Dan menurut saya, pasang surut dalam hal tersebut adalah wajar. Seperti yang saya alami beberapa bulan belakangan ini. Ada banyak hal yang membuat aktivtias posting saya menurun, dan yang utama adalah kesibukan dalam hal pekerjaan di tempat kerja saya yang baru.
Blogging (Foto: http://dalerodgers.co.uk)
Semenjak ngantor di tempat kerja saya yang baru, perhatian dan fokus memang lebih banyak saya berikan ke pekerjaan saya. Maklum karyawan baru, memantapkan posisi di pekerjaan yang baru tentu menjadi prioritas utama. Setelah kurang lebih 5 bulan melakukan penyesuaian dan fokus ke pekerjaan dan lingkungan kerja, pelan pasti saya menemukan gairah kembali untuk posting lagi. Dan saya rasa inilah momentum yang tepat. Pernyataan “I’m still a blogger” di atas, sengaja saya jadikan judul postingan ini, agar jiwa saya kembali tergugah dan bergairah. Banyak hal memang yang terlewatkan selama kurang lebih lima bulan ini dan tak sempat terabadikan menjadi postingan (meski ada satu-dua moment yang tetap saya postingkan). Tapi begitulah, seorang blogger dengan pasang surutnya. Doakan ya, saya produktif lagi.

6 komentar:

  1. halo mas santuarie kurniawan :) , ini kakaknya mbak ratih ya..(temen istri saya) mungkin dl belum pernah ketemu di blogger bengawan hehe tapi lali lali eling mas :) (dsukmana.wordpress.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali. Kayaknya aku kenal sampeyan. Dulu user Bagongnet kan?

      Hapus
    2. Bagong net itu ngoresan (rodo lali)..jenengan sekarang masih di solo kan mas..

      Hapus
    3. Iya di kompleks Assgross dulu. Masih, kerja di Solo

      Hapus

Komentar Terkini