17 Oktober 2014

"Sakitnya Tuh Disini", Lagu Asik dari Cita Citata

Setelah Julia Perez sukses mempopulerkan sebuah lagu yang diangkat dari jargon meme populer di dunia sosial media, Aku Rapopo, kali ini menyusul booming sebuah lagu sejenis yang juga diangkat dari jargon populer khas netizen, yaitu Sakitnya Tuh Disini yang dilantunkan oleh penyanyi pendatang baru Cita Citata.

Ada keidentikkan antara lagu Aku Rapopo-nya Julia Perez dengan Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata. Kedua lagu tersebut, seperti yang telah saya singgung di atas, sama-sama diangkat dari jargon-jargon meme yang populer di dunia sosial media. Tema kedua lagu itu pun mirip, yaitu tentang penghianatan asmara. Bila Julia Perez mencoba tegar dalam lagu Aku Rapopo, Cita Citata lebih rapuh dalam Sakitnya Tuh Disini.
Cita Citata. (Foto: tribunnews.com)
Cita Citata tergolong pendatang baru di dunia hiburan Indonesia, gadis kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 ini mulai terjun di dunia musik dengan single Kalimera Athena ciptaan penyanyi lawas, Doel Sumbang. Saat ini di bawah label Sani Music Indonesia, Cita Citata merilis single keduanya berjudul Sakitnya Tuh Disini yang diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata.

Lagu Sakitnya Tuh Disini mendadak populer karena mempunyai lirik yang ringan, segar, serta ritme yang catchy dan mudah diingat oleh siapa saja. Faktor populernya jargon sakitnya tuh disini sedikit banyak juga turut berpengaruh pada kepopuleran lagu ini. Selain itu sebelum tenar, lagu ini juga pernah dinyanyikan oleh karakter Naomi di sinetron Diam-Diam Suka yang tayang di SCTV, hal ini membuat masyarakat lebih dulu mengenal Naomi sebagai seorang yang mempopulerkan lebih dulu daripada Cita Citata, penyanyi aslinya.

Download lagu Cita Citata
Referensi: beritabulukumba.com, indoberita.com

4 komentar:

  1. asyik lagu nya mbak ku yg satu ini,, cantik dan keren juga, mkasih ya min ijin unduh =D

    BalasHapus
  2. yg d atas pada bilang sik ni lagu dri cita citata ,, y udh ngikut aja,, hehehe mkasih min udh share

    BalasHapus
  3. wahhhh,, stelah jupe ada cita, lalu siapa lagi nanti ya, yg bkalan populer ...hehehe

    BalasHapus
  4. All, thanks Bro Sis semua udah kasih komen. Emang mantap bener nih lagu.

    BalasHapus

Komentar Terkini