24 April 2014

Alhamdulillah, Sudah 31 Tahun

Hari ini 31 tahun sudah saya eksis di dunia. Alhamdulillah, segala puji dan syukur hanya layak saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Mahakasih, Allah Swt. yang sampai detik ini masih saja mencurahkan kasih dan rahmat-Nya pada saya, seorang hamba yang masih sering lupa akan tugasnya di dunia.
Ilustrasi tumpeng ultah. (Foto: humorsingkat.wordpress.com)
Di usia yang sudah tidak lagi muda ini, beberapa baris doa pun saya panjatkan terutama pada hal-hal yang berkaitan dengan keluarga, kesehatan, rezeki, dan pekerjaan. Ulang tahun kali sedikit berarti bagi saya, pasalnya dua bulan lagi, Insha Allah, Tuhan Yang Mahakasih, Allah Swt. akan menghadirkan di tengah-tengah kami, seorang buah hati yang sudah tidak sabar kami ingin menimangnya.

Selain doa, ucapan terima kasih juga tak lupa saya haturkan pada orang-orang luar biasa di sekitar saya. Untuk keluarga, ayah, ibu, adik, istri, sahabat-sahabat terdekat, serta teman-teman yang senantiasa membagi semangat dan dukungannya pada saya.

Terima kasih untuk semuanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Terkini