29 Januari 2014

Menikmati Indahnya Lampion Imlek di Pasar Gede Solo

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, bahwa menjelang Imlek seperti sekarang ini, ada salah satu kawasan di kota Solo yang tengah memperindah diri dengan lampion-lampionnya, yaitu kawasan Pasar Gede, Solo. Kehadiran lampion-lampion indah khas Imlek tersebut ternyata cukup menarik perhatian warga Solo dan sekitarnya, yang kebanyakan dari mereka adalah muda-mudi.

Kesempatan yang hanya datang setahun sekali ini turut menarik minat mereka untuk mengabadikannya lewat kamera ponsel maupun DSRL mereka. Menjelang malam, kawasan Pasar Gede ini berubah menjadi tempat nongkrong baru bagi muda-mudi Solo. Tak jarang terdengar teriakan keceriaan mereka di sela-sela waktu mereka menikmati gemerlapnya lampion-lampion tersebut.

Ada yang lain dari lampion Imlek tahun ini di Solo, di mana panitia telah menambahkan 12 lampion besar berwujud 12 shio di sepanjang jalan Jend. Sudirman, depan balaikota Solo. Hal ini tak pelak menambah antusias warga untuk berfoto ria. Dan berikut adalah foto-foto indahnya lampion Pasar Gede, yang saya ambil dari situs solografi.com


0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Terkini