11 September 2013

Picthanart Sakakorn, Model Iklan TRESemme

Belakangan, salah satu informasi yang banyak dicari oleh pengunjung blog saya ini adalah informasi tentang model iklan TRESemme, yang mana dalam iklan itu juga ditampilkan seorang hairstylist profesional bernama Rung. Mungkin karena saya pernah menulis sedikit tentang model iklan TRESemme yang lain, yaitu Aleksandra W., maka banyak pula pengunjung yang 'nyasar' ke blog saya ini setelah melakukan pencarian di mesin pencari Google. 
May Sakakorn. (Foto: facebook.com/konrukmaypitchy)
Menanggapi fenomena tersebut, saya pun sedikit penasaran dan mencoba melakukan googling, untuk memenuhi keinginan para pengunjung yang ‘kesasar’ tersebut. Setelah tidak berlama-lama mencari, maka saya temukanlah sumber yang menyebutkan nama model iklan TV yang sedang gencar tayang di TV-TV tanah air tersebut. Dia adalah Pitchanart “May” Sakakorn, seorang model dan juga aktris asal Thailand. Selain membintangi iklan, dia juga tercatat pernah beberapa kali membintangi serial TV dan film. Tak hanya itu, May juga pernah masuk dalam 100 wanita terseksi versi majalah FHM. Dan berikut sedikit informasi pribadinya.
  • Nama: Pitchanart Sakakorn
  • Nama tenar: May
  • TTL: Bangkok, 22 Mei 1981
  • Profesi: model/aktris
  • Pendidikan: Assumption University 
Referensi: wiki.asianfuse.net

2 komentar:

  1. pesona asian girls memang sangat eksotis...apalagi thailand..

    BalasHapus

Komentar Terkini