24 April 2013

Happy Birthday to Me

Hari ini, 24 April 2013, genap usia saya bertambah setahun. Sebenarnya saya termasuk orang yang cuek dengan ultah sendiri. Namun kali ini ada yang sedikit berbeda dengan moment ultah saya tersebut, pasalnya inilah ultah pertama saya di saat status saya tidak lagi lajang, melainkan sebagai seorang pria beristri. 

Berbicara mengenai ultah saya, ada keunikan tersendiri dengan tanggal ultah saya tersebut. Secara hukum (de yure) saya tercatat lahir pada tanggal 19 Maret, dan itu tertulis jelas di Akta Kelahiran saya yang juga diikuti oleh ijazah-jazah kelulusan saya. Namun, secara de facto melalui penuturan orang tua dan kakek nenek saya, saya lahir pada tanggal 24 April di tahun yang sama. Hal ini disebabkan karena dulu sewaktu mengurus Akta Kelahiran, terbentur dengan situasi yang kemudian mengkondisikan saya harus dituakan sebulan untuk bisa segera memproses pengurusan Akte Kelahiran. 
E-card ulang tahun. (Foto: epbgallery.com)
Dan berbicara lagi tentang ulang tahun, tentu tak lepas juga dari yang disebut kado ulang tahun. Seperti yang telah saya singgung di muka, bahwa saya termasuk orang yang cuek dengan ultah sendiri, jadi tidak ada harapan/keinginan akan datangnya kado/materi dari orang lain, sebab kehidupan saya, sahabat-sahabat saya, keluarga saya, dan terutama istri saya, bagi saya sudah merupakan kado terindah yang diberikan Tuhan kepada saya. Happy birthday to me.

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Terkini