29 September 2012

Iklan TV LUX Soft Touch (Review)

"Maybe I didn't treat you. Quite as good as I should have. But you were always on my mind. You were always on my mind …"

Penggalan lagu tersebut belakangan sering kita dengar dan lihat di televisi-televisi swasta tanah air. Awal melihat iklan tersebut saya berkata dalam hati, sepertinya saya familiar dengan lagu itu. Setelah tidak lama mencari di Google, akhirnya saya menemukan juga informasi tentang lagu tersebut. Lagu tersebut berjudul Always on My Mind ciptaan Johnny Christopher, Mark James, dan Wayne Carson yang dibawakan pertama kali oleh Brenda Lee pada tahun 1972. Ada cukup banyak versi ataupun penyanyi yang membawakan lagu tersebut pascapembawaan Brenda Lee, bahkan situs Allmusic mencatat ada 300-an versi rekaman yang berbeda dari lagu tersebut. Di antaranya versi Elvis Presley tahun 1972, John Wesley Ryles di tahun 1979, Willie Nelson di acara kemenangan Grammy Award tahun 1982, dan versi Pet Shop Boys di tahun 1987.
Aleksandra W. dalam sampul sebuah majalah. (Foto: luxfanatic.blogspot.com)
Adapun iklannya mengambil konsep 'mempesona' yang menceritakan seorang wanita (diperankan oleh Aleksandra W.) yang mendapat undangan konser penyanyi Daniel Boaventura. Sesaat sebelum sang wanita datang, konser terkesan membosankan dan datar-datar saja. Namun seketika, konser berubah menjadi bersemangat ketika wangi parfum dan kecantikan kulit wanita tersebut memukau para penonton, dan sang penyanyi, Daniel Boaventura, pun terpesona dan ia kembali bersemangat menyanyikan lagu saat sampai di bait “But you were always on my mind … You were always on my mind …”. Dan si wanita itupun ikut menari diiringi lagu tersebut.

Sedikit informasi tentang wanita tersebut, dia adalah Aleksandra W. dari agen model AREA Management, Thailand. Selain membintangi iklan LUX, dia juga menjadi model iklan untuk produk perawatan TRESemme yang juga tayang di TV swasta tanah air.

Referensi: Wikipedia, LUXFanatic

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Terkini