21 Juni 2009

Slow Rock Nightline PTPN FM Solo

Bila ada program acara radio yang paling konsisten di kota Solo, tak lain dan tak bukan adalah Slow Rock Nightline-nya PTPN FM Solo. Terhitung sejak pertama kali saya mengikuti acara ini, yaitu sekitar tahun 1998, bisa dibilang format acara ini tidak mengalami pergeseran. Malahan sempat mengalami perkembangan yang positif.
PTPN Solo. (Foto: radiobrandingmaterials.blogspot.com)
Semasa SMA, saya bukan satu-satunya pendengar yang berasal dari lingkungan saya, tapi ada juga beberapa teman SMA saya yang juga mengikuti acara ini di setiap Minggu malamnya. Kalau sudah begini, jadilah juga kita bareng-bareng merekues lagu slow rock kesukaan.

Acara ini sendiri dahulu dipandu oleh Wahyu Gustie Pratama sebagai DJ-nya yang belakangan sudah diganti oleh panyiar yang baru. Gaya siaran yang unik dengan bahasa dan kata-kata yang fun dan terkesan celelekan ditambah dengan sound effect khas yang disisipkan di sela-sela waktu dia siaran, menjadi kekuatan tersendiri dari acara ini, selain tentu saja kelengkapan koleksi lagunya.

Sekarang, meski saya sudah tidak lagi aktif mengikuti acara ini, saya berharap acara ini akan terus eksis guna mengobati kerinduan para liners (sebutan bagi fans Slow Rock Nightline) akan masa-masa kejayaan lagu-lagu slow rock di masanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Terkini